Friday, April 10, 2009

Pariwisata di Devon Overview

Jika Anda cari untuk liburan yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota, maka tidak ada kunjungan ke tempat yang lebih baik daripada Devon. The county boasts picturesque villages, spectacular grassy hills, quaint market towns and glorious countryside that is begging to be explored. Bangsawan menawarkan desa indah, spektakuler rumput bukit, pelik pasar kota dan mulia pedesaan yang miskin untuk dijelajahi. No matter what you are looking for, Devon will have it all. Apapun yang Anda cari, Devon akan memiliki semuanya.
Whether it’sa family holiday, business accommodation or a romantic break for two you will be able to find suitable accommodation throughout Devon. It'sa apakah liburan keluarga, akomodasi bisnis atau romantis selama dua anda akan dapat menemukan akomodasi yang sesuai sepanjang Devon. Whether it’sa farmhouse, a family holiday park, B&B, luxury hotels, holiday cottages or self catered accommodation, you will be able to find something to suit your holiday needs. It'sa apakah rumah petani, keluarga liburan taman, B, hotel mewah, liburan atau cottage diri catered akomodasi, Anda akan dapat menemukan sesuatu untuk liburan sesuai dengan kebutuhan.
If you are looking for luxury serviced accommodation then you will find plenty of top end hotels and guest houses that will be able to cater for your requirements. Jika Anda mencari layanan akomodasi mewah maka Anda akan menemukan banyak atas akhir tamu hotel dan rumah-rumah yang akan mampu untuk memenuhi persyaratan.
Family based holidays will probably prefer to stay in a self catered holiday cottage or holiday park. Berbasis keluarga liburan mungkin akan memilih untuk tinggal dalam diri catered cottage libur atau hari libur taman. Families that prefer the great outdoors will probably feel more at home camping at one of Devon’s great caravan sites and camp grounds. Keluarga yang lebih memilih di luar yang mungkin akan merasa lebih di rumah berkemah di salah satu Devon's great kafilah situs dan kamp dasar. Camping is also ideal for people who can’t bear to leave their dogs at home, although some cottage companies do specialise in providing pet friendly accommodation. Camping ini juga cocok untuk orang-orang yang tidak dapat melahirkan untuk meninggalkan anjing di rumah, meskipun beberapa perusahaan cottage melakukan spesialisasi dalam menyediakan akomodasi pet ramah.
If you like you outdoors then you are in for a treat visiting Devon, the county boasts miles of stunning coastline and also has the natural wonders of Exmoor and Dartmoor. Jika Anda seperti Anda di luar rumah, maka anda berada dalam memperlakukan untuk mengunjungi Devon, bangsawan menawarkan mil dari garis pantai yang menakjubkan dan juga memiliki keajaiban alam yang Exmoor dan Dartmoor.
Extensive footpaths and bridal ways allowing you to access stunning walks through the counties scenery taking in woodland and farmland. Ekstensif footpaths bridal dan cara-cara yang memungkinkan Anda untuk mengakses ruangan berjalan melalui negara mengambil pemandangan di daerah berhutan dan lahan pertanian.
There are plenty of activities and places to see in Devon, why not try fishing, cycling, golf or horse riding Ada banyak kegiatan dan tempat untuk melihat di Devon, kenapa tidak mencoba memancing, bersepeda, golf atau menunggang kuda
The great thing about staying in Devon is that everything is within a reasonable distance, so one day you can visit the stunning beaches of Woolacombe in North Devon and the next day you can go trekking across the moors of Exmoor. Tentang hal yang besar yang tinggal di Devon adalah bahwa semuanya berada dalam jarak yang wajar, sehingga satu hari Anda dapat mengunjungi pantai yang menakjubkan dari Woolacombe di North Devon dan pada hari berikutnya, Anda dapat pergi trekking di seluruh moors dari Exmoor. If you are staying for long you can even take in a day trip to the neighbouring county of Cornwall. Jika Anda tinggal lama untuk Anda bahkan dapat mengambil satu hari dalam perjalanan ke negara tetangga dari Cornwall.
For the less active visitors, there are plenty of pubs and restaurants for you to visit and sample the local delicacies and produce. Bagi pengunjung yang kurang aktif, ada banyak pub dan restoran untuk Anda kunjungi dan contoh lokal dan memproduksi delicacies. If you enjoy shopping, then you will enjoy visiting the local farmers markets that are held in Crediton and Tiverton. Jika Anda menikmati belanja, maka anda akan menikmati kunjungan ke pasar petani setempat yang diadakan di Crediton dan Tiverton. For more traditional shopping you can visit Plymouth and Exeter who have great high street shopping ranges. Untuk informasi lebih tradisional belanja anda bisa mengunjungi Exeter dan Plymouth yang tinggi besar jalan belanja rentang.
So to round things up Devon has plenty to offer. Jadi untuk putaran atas hal Devon telah banyak untuk menawarkan. So when you are next considering a UK based holiday, why not come and see what the fuss is about. Jadi bila Anda berikutnya mempertimbangkan Inggris berbasis libur, mengapa tidak datang dan melihat apa yang membuat repot adalah.


Sumber: http://www.ArticleStreet.com/

No comments:

Post a Comment